Jumat, 27 November 2015

Cara Mendapatkan Top Level Domain Gratis Secara Legal

Web Hosting

Barangkali para blogger, memiliki permasalahan dalam melakukan monetize pada blognya. Karenaa untuk menjadi Publisher suatu web pengiklan seperti adplus innity dll, di haruskan untuk memiliki top level domain. Jika dulu ada domain .co.cc yang terkenal. Namun, sekarang menjadi berbayar yang harga sewanya cukup lumayan mahal ataupun domain .tk yang sampai sekarang masih gratis namun cukup sulit untuk mendapatkannya.
                Kali ini saya ingin menginformasikan bahwa anda bias Mendapatkan Top Level Domain Gratis  bahkan Secara Legal. Yaitu domain .xyz domain ini di promosikan oleh idhostinger.com promosi seperti ini hanya sekali dalam seumur hidup - domain .XYZ ini benar-benar GRATIS! Bayangkan Anda memiliki sesuatu seperti "nama-anda.xyz" untuk blog pribadi Anda, atau memberikan alamat email Anda yang keren "nama@nama-anda.xyz" ke teman Anda dan semuanya gratis!
                Namun, saat ini domain ini tidak sepenuhnya gratis karena kalian harus membayar biaya ICANN sebesar $0.18 atau sekitar 2500 rupiah. Namun jika di bandingkan dengan domain yang lain dimana rata – rata biayanya ratusan ribu untuk sewa pertahunnya. Domain ini layak di perhitungkan sebagai alternative jika kalian kesulitan medapatkan domain .tk. Langsung saja buka linknya di bawah ini.





ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 16.17 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar